Rabu, 17 April 2013

Tugas Etika Bisnis


Tugas Etika Bisnis
Nama : Bunga Nur Aisyah
Npm : 31210489
Kelas : 3DD01
Dalam pengamatan saya banyaknya etika bisnis yang dilakukan oleh setiap unit usaha, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai etika yang dilakukan oleh usaha sembako UKM saya yang sebelumnya unit usaha yang sudah saya pilih untuk bahan penulisan tugas saya. Berikut ini adalah hasil wawancara saya terhadap pemilik usaha Ukm ?
·
     Usaha sembako ini berbuat baik kepada siapa saja ?
     a. Masyarakat sekitar : selalu bersikap ramah, menjaga kebersihan lingkungan, tidak                  membuang sampah sembarangan
     b. Pelanggan : bersikap adil terhadap pelanggan, melayaninya dengan baik, bersikap sopan terhadapnya, saling menghargai terhadap konsumen, memberikan kenyamanan untuk parkir kendaraan
a  
      Apakah usaha sembako ini peduli dengan masyarakat sekitarnya :
     Ia sangat peduli dengan masyarakat ini, agar konsumen juga menikmati kenyamanan pelayanan kita dan tempat yang nyaman untuk masyarakat dan menjaga kebersihan lingkungan kita. dan jika masyarakat ada yang butuh pertolongan, kami akan bantu dengan cara melakukan hutang piutang dan selalu ada perjanjiannya lebih dahulu.

 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar