Senin, 19 November 2012

Tugas Pemasaran UKM ( Mengulas Merek UKM )

Nama : Bunga Nur Aisyah
Npm : 31210489
Kelas : 3DD01
Pengertian merek adalah nama dan atau simbol yang bersifat membedakan (seperti sebuah logo, cap atau kemasan) dengan maksud mengidentifikasi barang atau jasa dari seorang penjual atau sebuah kelompok penjual tertentu.
Merek memberikan ciri unik, dapat membangun dan menjaga kesetiaan konsumen
Membantu dalam segmentasi pasar, membantu produk baru diterima lebih cepat...
Merek yang saya akan ulas adalah sebuah merek makanan berikut :
Pizza Cone

http://media5.picsearch.com/is?KQUuhwTeLyUyI4nwShQta6CtStZz6ajAa8tjhA6JzvI
                                               
Dari sisi tampilan/gambar : Gambar yang ditampilkan sangat berkesan dan membuat kita menarik untuk membeli dan mencobanya. dan dimana dengan produk ini ditampilkan menarik mungkin dengan tampilan yang berbeda dengan yang lain, dengan diberi nama "pizza cone". 

Nama Merek : Nama merek ini yang sangat unik kita beri nama " PIZZA CONE " kita memberi nama pizza cone ini karena kami ingin memiliki ide yang beda sama yang lain dan kita mempunyai ciri khas dari bentuknya yang sangat unik dan banyak disukai anak-anak kecil dan rasanya yang nikmat dan lezat. 

Merek kita ini mudah diingat dan banyak diminati bagi kalangan masyarakat tingat kebawah maupun keatas. harganya relatif murah . 

Bentuk dari gambarnya cukup menarik dan diminati banyak orang dan harga yang ekonomis bagi masyarakat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar